September 20, 2017
Breaking News
Home » Prediksi Bola » Walcott Janji Datang di Final Piala EFL
Walcott Janji Datang di Final Piala EFL

Walcott Janji Datang di Final Piala EFL

SKETSABOLA – Theo Walcott mengungkapkan bahwa ia akan mendukung Southampton di partai final Piala EFL pada akhir bulan depan. Walcott mencetak hat-trick melawan Southampton di Piala FA pada Minggu (28/1) dini hari.

The Saints menjamu Arsenal di babak keempat Piala FA hanya dalam waktu 3 hari setelah mengalahkan Liverpool sekaligus menghantar mereka mencapai final Piala EFL. Dalam pertemuan dengan The Gunners di St. Mary, pelatih Southampton, Claude Puel membuat sejumlah perubahan pada starting XI-nya. Namun nampaknya keputusan tersebut justru menjadi bumerang bagi The Saints, di mana pasukan Arsene Wenger mencukur mereka habis-habisan dengan skor 5-0 untuk melaju ke babak kelima Piala FA.

Danny Welbeck yang baru kembali dari cedera tampil gemilang dengan mencetak dua gol cepat di 22 menit awal babak pertama, Walcott akhirnya mencetak hat-trick ke gawang mantan klubnya untuk melengkapi kemenangan Arsenal.

Walcott mengawali karier sepakbola melalui akdemi Southampton, sebelum tampil untuk tim pertama Southampton pada tahun 2005 lalu. Penampilannya yang impresif bersama Southampton membuat Wenger tertarik untuk memboyongnya ke Emirates Stadium, hanya setahun kemudian.

Namun demikian, klub Selatan Inggris itu masih mendapat tempat khusus dalam hati Walcott, di mana ia berjanji bakal datang dan mendukung mereka di Wembley dalam pertandingan final Piala EFL melawan Manchester United bulan depan.

“Southampton akan selalu di hati saya. Saya memiliki beberapa kenangan indah di sini. Mereka adalah tim yang kuat, dan saya akan menghibur mereka di final Piala EFL,” kata Walcott kepada BT Sport usai pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*