November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Alasan Manchester United Kesulitan Jual Memphis Depay
Alasan Manchester United Kesulitan Jual Memphis Depay

Alasan Manchester United Kesulitan Jual Memphis Depay

SKETSABOLA – Memphis Depay putus asa untuk menemukan jalan keluar dari mimpi buruknya di Manchester United pada jendela transfer bulan Januari.

Pemain asal Belanda tersebut terlihat ingin meninggalkan Old Trafford setelah hampir tidak mendapatkan peran di skuat Red Devils sejak kedatangan Jose Mourinho pada musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah gagal bersinar mengenakan jersey ikonik klub nomor tujuh dan tampaknya ia dan klub sudah siap untuk berpisah.

Namun, sementara langkah penjualan permanen mungkin akan menjadi solusi ideal bagi kedua belah pihak, prospek kesepakatan untuk transfer sang pemain pada bulan Januari telah mendapatkan batu sandungan.

United sangat ingin menutup sebagian besar biaya yang mereka bayarkan untuk menandatangani Depay 18 bulan yang lalu, dan hal itulah yang membuat para calon pelamar mengurungkan niat mereka untuk menandatangani sang pemain.

Hirarki MU diperkirakan akan menuntut klub peminat membayar 20 juta Pounds untuk mendapatkan jasanya. Mengingat Depay di musim ini tidak cemerlang dan jarang dimainkan, harga yang ditawarkan tersebut telah membuat calon pelamar sang pemain mundur.

Everton, Nice dan Roma diyakini telah mengajukan tawaran pinjaman untuk Depay, tapi tidak ada satupun dari semua klub itu berhasil, karena United mendesak bahwa pemainnya akan meninggalkan Old Trafford secara permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*