November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Ander Herrera Sering Di Ejek Akibat Percaya Takhayul
Ander Herrera Sering Di Ejek Akibat Percaya Takhayul

Ander Herrera Sering Di Ejek Akibat Percaya Takhayul

SKETSABOLA – Ander Herrera sejauh ini telah menjadi pilar penting untuk lini tengah Manchester United. Bersama Paul Pogba dan Michael Carrick, pemain internasional Spanyol ini berhasil membentuk trio lini tengah The Red Devils yang menjadi andalan Jose Mourinho.

Dan beberapa waktu lalu, Herrera membuat pengakuan mengejutkan tentang penampilan yang solid sejauh ini. Dia mengatakan bahwa penampilannya bukan semata hanya karena kualitas permainannya, namun karena dia yakin dengan beberapa takhayul dari masa lalunya. Dia juga mengakui bahwa seringkali diejek rekan-rekannya di ruang ganti karena hal tersebut.

Herrera mengatakan: “Saya punya cerita yang bagus dengan shinpads saya.

“Saya telah memiliki shinpads yang sama sejak saya berusia delapan atau sembilan tahun.

“Semua orang tertawa di ruang ganti, karena bagi mereka itu takhayul. Tapi saya yakin dengan itu. Saya ingin terus bermain menggunakan shinpads ini sampai benar-benar hancur,” tambah Herrera.

Herrera juga mengungkap alasan mengapa dia selalu memakai jersey nomor 21 selama beberapa tahun terakhir.

“Saya dulu suka nomor 8. Tetapi ketika saya pergi ke Athletic Club, nomor 8 adalah untuk pemain lain,” ucap Herrera.

“Jadi saya harus memutuskan antara 23 atau 21. Saya memutuskan nomor 21, dan saya memiliki waktu yang sangat baik di Bilbao. Jadi saya terus memakai nomor yang sama di sini, di United. Dan sejauh ini nomor ini begitu baik. Saya akan menyimpannya,” tambah Herrera.

Herrera juga membahas tentang sepatu yang dia pakai saat pertandingan.

“Saya tidak begitu aneh dengan sepatu saya. Satu-satunya hal yang membuat saya tidak bisa bermain dengan sepatu saya adalah hanya jika menggunakannya untuk pertama kalinya. Saya harus memakainya untuk setidaknya satu minggu sebelum saya bermain. Saya perlu untuk melatih sampai tiga, empat atau lima kali sebelum bermain.

“Saya tidak akan pernah bermain dengan memakai merek yang baru, atau yang sebelumnya membuat saya bermain dengan tidak baik,” pungkas Herrera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*