September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » The Gunner Diimbau Lepas Wenger dan Coba Gaet Allegri
The Gunner Diimbau Lepas Wenger dan Coba Gaet Allegri

The Gunner Diimbau Lepas Wenger dan Coba Gaet Allegri





London – Sudah saatnya The Gunner berpisah dengan Arsene Wenger lalu mencoba menggaet Massimiliano Allegri dari Juventus. Setidaknya begitu menurut salah satu mantan pemain The Gunners.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Stewart Robson, yang meniti karier di akademi The Gunner dan menuliskan penampilan profesional di klub London itu pada periode 1981–1987.

Menurut pria 52 tahun yang juga pernah jadi pundit di The Gunner TV itu, pendapat serupa terkait Wenger pun pernah dilontarkannya beberapa tahun lalu.

“Saya sudah menginginkan Wenger untuk pergi dari The Gunner selama sekitar 7-8 tahun terakhir,” kata Robson kepada talkSport.

“Ada sebuah artikel tertanggal 14 April 2008 tentang saya yang mengatakan persis seperti itu dan pandangan saya belum berubah. Saya sudah mengatakan mereka (The Gunner) harusnya berjuang menggaet Antonio Conte karena saya telah melihat seluruh matchday Juventus dan menyebutnya pelatih terbaik di Eropa, tapi semua orang tertawa dan mengatakan, ‘Tidak, ia tak bisa ke The Gunner dari Juventus’.

“Kini saya akan bilang untuk mendatangkan Massimiliano Allegri dari Juventus. Ia sudah melakukan sebuah pekerjaan bagus setelah Conte dan saya pikir ia juga akan cocok di The Gunner,” sebutnya.

(krs/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*