November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Arsenal Saingi Manchester United Untuk Gaet Griezmann
Arsenal Saingi Manchester United Untuk Gaet Griezmann

Arsenal Saingi Manchester United Untuk Gaet Griezmann

SKETSABOLA – Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda-tangan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

The Mail melaporkan bahwa Arsene Wenger akan meluncurkan tawaran senilai 85 juta Pounds untuk pemain internasional Prancis tersebut, sehingga memicu klausul rilis sang pemain pemain di klub.

The Gunners sebelumnya pernah membuat penawaran untuk sang pemain pada musim panas lalu. Namun pemain 25 tahun itu malah menandatangani kesepakatan baru bersama Los Colchoneros.

Sementara itu, The Red Devils dilaporkan tengah menggunakan Paul Pogba untuk mengajak sahabat dekatnya pindah ke Old Trafford. Selain itu, soal upah tentu tidak akan menjadi masalah bagi United.

Dan jika Griezmann mengharapkan upah yang lebih besar dari pada klub Old Trafford, tentu Arsenal harus melakukan langkah transfer mengejutkan dengan menjadikan mantan bintang Real Sociedad sebagai pemain dengan upah tertinggi di Emirates Stadium. Kabarnya Arsenal siap untuk membayar upah sebesar 250.000 Pounds per pekan untuk Griezmann.

Sementara Griezmann hampir pasti akan meninggalkan Atletico, The Sun meyakini bahwa raksasa La Liga akan mencoba membujuk Alexis Sanchez untuk bergabung dengan skuat Diego Simeone. Atletico akan menggoda pemain internasional Chili itu dengan upah 220.000 Pounds per pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*