September 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Bahas Kontrak, Depay Datangi Markas Lyon
Bahas Kontrak, Depay Datangi Markas Lyon

Bahas Kontrak, Depay Datangi Markas Lyon

SKETSABOLA – Olympique Lyonnais semakin dekat mendapatkan gelandang Manchester United Memphis Depay. Sebab, gelandang asal Belanda tersebut telah meyambangi markas Les Gones untuk bernegosiasi kontrak dengan pihak klub.

Kabar kedatangan Depay itu dikonfirmasi langsung oleh pihak klub lewat akun resmi Twitter milik mereka pada Kamis 19 Januari.

“Depay telah tiba di kota Lyon untuk membahas ketentuan kontrak masa depannya dengan Lyon. Ia datang bersama agen yang tiba pada Kamis,” tulis pernyataan klub.

Belum diketahui berapa nilai kontrak yang akan dibahas kedua pihak. Awalnya, sejumlah media meyakini Lyon akan mengeluarkan dana sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp246 miliar.

Namun, jumlah transfer tersebut diperkirakan bisa bertambah menjadi 21 juta poundsterling atau sekitar Rp355 miliar karena adanya tambahan bonus yang ditawarkan Lyon.

Depay memang sedang mengalami situasi sulit bersama United pada musim ini. Ia jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih anyar, Jose Mourinho. Total, ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak tujuh kali bersama Red Devils di seluruh kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*