November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Modern Conte yang Bisa Permalukan Guardiola Seperti Ini
Modern Conte yang Bisa Permalukan Guardiola Seperti Ini

Modern Conte yang Bisa Permalukan Guardiola Seperti Ini





Manchester – Beberapa pengalaman pertama dialami Josep Guardiola bersama Manchester City. Manajer debutan Liga Inggris lainnya, Antonio Conte, yang mempermalukan Guardiola.

City melakoni matchday melawan The Blues penting di lanjutan Liga Inggris. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB, dimenangi oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Chelsea menjebol gawang City dua kali via Eden Hazard. City cuma mampu membalas sekali berkat gol yang dibukukan oleh Sergio Aguero.

Beberapa catatan serba pertama dibukukan oleh Guardiola usai menelan kekalahan kali ini. Tim besutan Conte itu dicatat oleh Opta menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan tim besutan Guardiola kandang-tandang dalam satu musim kompetisi.

Di pertemuan pertama, The Blues menjadi tim yang memberi kekalahan kandang pertama untuk The Citizens di musim ini.

Matchday yang berlangsung di Etihad Stadium berakhir dengan skor 1-3, yang berarti City menelan kekalahan kedua di musim ini. Gol ‘Si Biru’ dibukukan oleh Diego Costa, Wilian, dan Hazard. Sementara gol bunuh diri Gary Cahill menjadi penyumbang gol balasan untuk City.

Dua kekalahan dari The Blues ini untuk sementara merupakan sepertiga dari hasil negatif City di Liga Inggris. Mereka sudah takluk sebanyak enam kali dalam satu musim kompetisi, yang sudah menjadi torehan kekalahan terbanyak Guardiola kejadian menangani satu klub.

(cas/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*