October 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Bilic Ingatkan West Ham Jangan Sampai Lengah Jaga Eriksen
Bilic Ingatkan West Ham Jangan Sampai Lengah Jaga Eriksen

Bilic Ingatkan West Ham Jangan Sampai Lengah Jaga Eriksen





London – West Ham United akan menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Manajer The Hammers, Slaven Bilic, mewaspadai Christian Eriksen.

Matchday antara West Ham melawan The Lilywhites akan berlangsung di London Stadium, Sabtu (23/9/2017) malam WIB. Spurs tampil oke momen menjalani laga tandang. Mereka unggul dalam dua matchday dengan produktivitas lima gol dan selalu menorehkan clean sheet.

Momen Spurs unggul 2-0 atas Everton, Eriksen membukukan dua assist. Sementara di laga melawan Everton, Eriksen mencetak satu gol.

Bilic pun sadar dengan potensi bahaya Eriksen. Dia pun meminta anak asuhnya jangan sampai lengah.

“Kami harus ada dalam kondisi terbaik –dan kami harus terus berkonsentrasi– jika kami ingin mendapatkan hasil bagus di laga melawan Spurs di hari Sabtu,” tulis Bilic dalam kolomnya di Standard.

“Mereka mempunyai banyak pemain luar biasa, tapi salah satunya mungkin adalah pahlawan tanpa tanda jasa, yakni Christian Eriksen.”

“Saya tak ingin menilainya terlalu rendah karena semua orang di Eropa sadar dengan talenta yang dia miliki.”

“Selain menjadi pemain penting dengan menjadi penghubung di tim mereka, dia juga membuat pergerakan yang pintar menuju ruang kosong atau dalam kotak penalti.”

“Dia sangar tajam dalam situasi itu. Andai Anda melihat bola satu atau dua detik, dia menghilang,” dia menambahkan.

(cas/mrp)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*