September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Chelsea Pertahankan Kemenangan Beruntun Melawan Stoke City Skor 4 – 2
Chelsea Pertahankan Kemenangan Beruntun Melawan Stoke City Skor 4 – 2

Chelsea Pertahankan Kemenangan Beruntun Melawan Stoke City Skor 4 – 2

SKETSABOLA – Pertandingan matchday 19 Premier League mempertemukan Chelsea melawan Stoke City Pertandingan ini dilangsungkan di Stamford bridge pada hari Sabtu (31/12).

Chelsea mampu melanjutkan performa impresif mereka dalam pertandingan ini. The Blues sukses meraih kemenangan 4-2 lewat brace Willian serta masing-masing satu gol dari Gary Cahill dan Diego Costa. Sementara itu, Stoke membalas lewat Bruno Martins Indi dan Peter Crouch.

Chelsea langsung tampil dominan sejak awal permainan. Mereka bermain cepat dan tajam seperti biasanya dengan memaksimalkan sektor sayap dan tangguh di tengah dan pertahanan.

Gol pertama Chelsea tercipta lewat heading Gary Cahill pada menit ke-34. Cesc Fabregas mengirim bola ke depan gawang melalui tendangan sudut. Cahill menyambut bola dengan tandukan keras yang membawa Chelsea unggul hingga jeda.

Namun begitu babak kedua dimulai, Stoke langsung mendobrak dan mampu menyamakan kedudukan. Charlie Adam mengirim bola ke depan gawang yang disambut tandukan Peter Crouch. Bola liar lalu disambut oleh Martins Indi untuk menjebol gawang Courtois.

Willian membawa Chelsea kembali unggul lewat serangan cepat dari sayap kanan. Bola umpan Victor Moses dilanjutkan oleh Hazard ke kaki Willian. Tanpa kesalahan, Willian mampu menaklukkan Grant untuk membawa Chelsea kembali unggul.

Namun Stoke belum mau menyerah. Peter Crouch mendapatkan bola di kotak penalti dan mampu kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-64.

Namun kedudukan imbang ini cuma bertahan satu menit. Willian mencetak gol keduanya untuk kembali membawa Chelsea unggul. Umpan presisi Fabregas mampu kembali diselesaikan dengan brilian oleh Willian.

Chelsea memungkasi pertandingan ini dengan gol dari Diego Costa pada menit ke-85. Bola melambung liar di kotak penalti Stoke. Costa beradu fisik dengan Martins Indi dan berhasil memenangkan bola sebelum kemudian melepas tembakan keras yang membawa Chelsea unggul 4-2.

Ini adalah kemenangan beruntun ke-13 Chelsea, sebuah rekor dalam satu musim. Mereka juga masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 49 poin.

Susunan pemain Chelsea: T. Courtois, G. Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, N. Kanté, Fàbregas, Willian, E. Hazard, V. Moses, Diego Costa.

Susunan pemain Stoke City: L. Grant, G. Johnson, E. Pieters, B. Martins Indi, R. Shawcross, C. Adam, I. Afellay, X. Shaqiri, J. Allen, P. Crouch, M. Diouf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*