September 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Conte: Bukan Cuma The Blues dan Tottenham, Persaingan Juara Masih Terbuka
Conte: Bukan Cuma The Blues dan Tottenham, Persaingan Juara Masih Terbuka

Conte: Bukan Cuma The Blues dan Tottenham, Persaingan Juara Masih Terbuka





London – Antonio Conte menyebut perburuan gelar Liga Inggris bukan hanya milik The Blues dan Totenham Hotspur. masih ada kans tim lain bisa saja mencuri kesempatan.

Hingga pekan ke-32, The Blues dan Spurs jadi dua tim yang berpeluang merebut titel. Dengan menyisakan delapan laga, Chelsea memuncaki klasemen dengan poin 72, menang tujuh angka dari The Lilywhites.

Tim lain seperti The Reds dan Manchester City sebenarnya juga punya kans. Meski peluangnya amat tipis, keduanya bisa juara dengan syarat The Blues dan Spurs menelan banyak kekalahan di pekan-pekan pamungkas.

Dan malam nanti, The Blues dan Spurs akan menghadapi rival masing-masing. Spurs menjamu Watford di White Hart Lane, lima jam kemudian The Blues yang bertandang ke Bournemouth.

“Perburuan gelar masih amat terbuka. Saya kira ada dua tim, The Blues dan Tottenham, dalam persaingan ini. Tapi apapun bisa terjadi sebab masih ada 24 poin lagi dan tim lain masih bisa masuk dalam perburuan ini,” ujar Conte di Sports Mole.

“Ini bukan keuntungan (main setelah Tottenham). Tetap ada penetrasi di sana. Jika mereka unggul, tunduk atau setara, sama saja.”

“Sangat penting untuk fokus melihat diri sendiri, bukan tim lain. Hasil Tottenham memang penting, tapi hasil matchday kami yang paling penting,” tuntasnya.

(din/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*