September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Coutinho, Firmino, dan Mignolet yang Terus Tuai Pujian
Coutinho, Firmino, dan Mignolet yang Terus Tuai Pujian

Coutinho, Firmino, dan Mignolet yang Terus Tuai Pujian





Stoke-on-Trent – The Reds mengakhiri lawatan ke markas Stoke City dengan kemenangan 2-1. Defender Joel Matip secara special mengapresiasi Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Simon Mignolet.

Dalam matchday di bet365 Stadium, Sabtu (8/4/2017), The Reds kebobolan lebih dulu di babak pertama. Liverpool kontemporer bisa membalas dengan membuat dua gol pada babak kedua lewat tembakan Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Pujian special tak hanya diberikan Matip terhadap Coutinho dan dua Firmino yang mengubah permainan setelah diturunkan pada babak kedua. Klopp memang tak bisa menurunkan keduanya sejak babak pertama dengan pertimbangan fisik yang kurang fit.

Matip secara special memuji Coutinho dan Firmino. Selain itu, pujian diberikan kepada Simon Mignolet yang membuat setidaknya tiga penyelamatan.

“Ketika ada rekan satu tim kalian yang tampil seperti mereka, itu sangat membantu. Kami bisa tampil lebih baik setelah Firmino dan Coutinho masuk lapangan ditambah Simon Mignolet yang membuat penyelamatan-penyelamatan bagus dan luar biasa. Karena itulah kami meraih kemenangan,” kata Matip seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami puas dengan laga tadi, meskipun bukan matchday terbaik kami. Setelah tertinggal 0-1, selalu menyenangkan untuk bisa comeback dan menutup matchday dengan kemenangan.

“Mereka tak membuat banyak peluang pada babak pertama, tapi mereka mampu mengontrol matchday sedangkan kami memang tak menunjukkan penampilan terbaik. Memasuki babak kedua, semua orang ingin meningkatkan penampilan dan melakukan yang terbaik. Kami gembira dengan hasil akhirnya,” tutur dia.

Tambahan tiga poin itu tak mengubah urutan The Reds pada urutan ketiga klasemen Premier League dengan perolehan 63 poin dari 32 laga. Mereka menang dua poin atas Manchester City yang berada di urutan keempat, tapi City kontemporer main 31 kali.

(fem/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*