November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Coutinho kembali, Liverpool Tidak Minat Lagi Pada Quincy Promes
Coutinho kembali, Liverpool Tidak Minat Lagi Pada Quincy Promes

Coutinho kembali, Liverpool Tidak Minat Lagi Pada Quincy Promes

SKETSABOLA – Liverpool dikabarkan mengakhiri minat mereka dalam menandatangani winger Spartak Moscow, Quincy Promes. Itu karena faktor kembalinya Philippe Coutinho dari cedera.

The Reds telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 25 tahun itu selama jendela transfer Januari. Promes ingin dibeli sebagai pengganti untuk Sadio Mane, yang telah bergabung dengan Senegal untuk bermain di Piala Afrika 2017.

Promes baru saja menandatangani berdurasi kontrak lima tahun dengan Spartak pada Agustus tahun lalu. Akan tetapi, dipahami bahwa biaya sebesar 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp405 miliar akan cukup membuat ia pergi dari Rusia.

Namun, Daily Mail melaporkan bahwa manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak memiliki rencana untuk menandatangani pemain internasional Belanda itu. Sebab, Coutinho karena sudah kembali dari cedera dan ada pemain lain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Mane.

Tim tetangga Liverpool, Everton juga telah dikaitkan dengan Promes. Akan tetapi, sang manajer Ronald Koeman dianggap telah menjadikan duo Manchester United, Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay sebagai prioritas transfernya.

Klopp tampak percaya dengan skuat yang ada sejauh ini. Belum ada lagi rumor pemain yang ingin dibeli oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*