November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Coutinho Sangat Gembira di The Reds

Coutinho Sangat Gembira di The Reds





London – Philippe Coutinho menegaskan dirinya merasa sangat gembira bermain di Premier League bersama The Reds, kendatipun kini kembali dikaitkan dengan Barca.

Pada musim panas Barcelona berjuang menggoda Coutinho ke Camp Nou untuk menggantikan Neymar, yang sebelumnya dilepas ke Paris Saint-Germain dengan nilai pemecah rekor transfer dunia.

Coutinho sendiri santer disebut-sebut tertarik pindah ke Barcelona, walaupun sejumlah tawaran dari klub Catalan tersebut terus ditolak The Reds yang bersikeras mempertahankannya.

Pun demikian, Barcelona kabarnya belum kalah. Ada spekulasi bahwa Blaugrana akan kembali mendekati pemain Brasil 25 tahun itu bulan Januari ini dan musim panas depan. Namun, Coutinho kini menegaskan dirinya masih amat betah di Anfield.

“Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia,” kata Coutinho seperti dikutip Four Four Two.

“Saya amat gembira. Tapi sekarang penting untuk berkonsentrasi ke tim nasional. Pada momen ini saya sangat gembira dengan hidup saya,” ucapnya.

Coutinho momen ini sedang bersama timnas Brasil yang sedang bersiap menghadapi Inggris dalam partai friendly internasional di Wembley, Selasa (14/11/2017).

(krs/mrp)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*