September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Cristiano Ronaldo Sarankan James Rodriguez Tidak Ke Manchester United
Cristiano Ronaldo Sarankan James Rodriguez Tidak Ke Manchester United

Cristiano Ronaldo Sarankan James Rodriguez Tidak Ke Manchester United

SKETSABOLA – Mimpi Manchester United untuk menandatangani salah satu pemain dari Real Madrid tampaknya telah dibunuh oleh sumber yang hampir tidak mungkin. Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menyarankan James Rodriguez untuk tidak pindah ke United karena kehadiran Jose Mourinho di Old Trafford.

Masa sulit Ronaldo di bawah asuhan Mourinho telah menyebabkan dia menasihati rekan satu timnya untuk tidak pindah ke United. James, tentu saja, telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Madrid. Dan oleh sebab itu, pindah ke Liga Premier Inggris bisa menjadi kunci untuk memperbaiki karirnya yang sempat cemerlang.

James sendiri telah menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Madrid pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, sebuah kesepakatan dengan klub baru pada musim panas mendatang adalah sesuatu yang berbeda dan bisa terjadi.

Para pejabat di United tentu tidak akan memakan mentah-mentah mengenai kabar yang mengatakan bahwa Ronaldo telah membunuh impian mereka untuk menandatangani James. Klub masih memiliki hubungan positif dengan mantan bintang mereka tersebut. Namun demikian, kualitas hubungan mereka akan menghilang dengan cepat jika kapten timnas Portugal tersebut benar-benar melakukan hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*