November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » De Bruyne Tak Ingin Seperti Oscar Yang Tergoda Uang Tiongkok
De Bruyne Tak Ingin Seperti Oscar Yang Tergoda Uang Tiongkok

De Bruyne Tak Ingin Seperti Oscar Yang Tergoda Uang Tiongkok

SKETSABOLA – Sepakbola Tiongkok muncul menjadi perhatian dunia dalam beberapa musim terakhir. Keberanian klub-klub Tiongkok membeli pemain berkualitas dengan harga mahal membuat mereka menjadi bahan perbincangan.

Yang terbaru, Oscar memilih meninggalkan Chelsea untuk pindah ke Shanghai SIPG. Tawaran gaji di Tiongkok memang sangat luar biasa namun sepertinya hal itu tak akan membuat Kevin De Bruyne tergoda. Hal itu disampaikan oleh sang agen; Patrick De Koster.

“Ada yang bertanya kepada saya: ‘Bagaimana jika ada tawaran dari Tiongkok untuk Kevin?’ Untuk saat ini saya sama sekali tidak merekomendasikan untuk pergi ke sana. Uang memang penting tapi mencintai pekerjaan juga tak kalah penting. pemain yang sudah senior pastinya akan tertarik untuk mendapatkan penghasilan besar di sana,” cetus De Koster .

De Koster mengatakan bahwa jika seandainya ia adalah agen Oscar, ia tidak akan merelakan kliennya pindah ke Tiongkok demi kariernya. Namun jika tujuannya memang mengumpulkan uang, maka pilihan itu memang yang terbaik.

“Jika saya adalah perwakilan Oscar, saya tidak akan merekomendasikan transfer itu. kariernya beresiko ‘hilang’. tapi di sisi lain, setelah empat tahun di sana dan anda punya 160 juta euro di akun anda, maka itu tidak terlalu buruk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*