November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Demi Alli, Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Pogba
Demi Alli, Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Pogba

Demi Alli, Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Pogba

SKETSABOLA – Surat kabar Sunday Express sudah biasa mengeluarkan berita heboh di halaman belakang tabloid mereka. Salah satunya adalah tentang rumor transfer pemain.

Dan kali ini mereka mengeluarkan berita tentang rumor transfer gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Alli sebelumnya telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Real Madrid. Dan sekarang tampaknya ada pesaing baru yang meminati tanda tangan bintang Tottenham tersebut. Sunday Express melaporkan bahwa Manchester City telah siap bersaing dengan klub lain yang ingin menggaet pemain internasional Inggris tersebut.

Mereka mengklaim bahwa pihak The Citizens akan membuat tawaran rekor dunia untuk menggoda Alli keluar dari White Hart Lane.

Tetangga mereka, Manchester United memecahkan rekor transfer dunia di musim panas lalu dengan menghabiskan 100 juta Euro untuk menandatanganani Paul Pogba dari Juventus. Dan rekor Pogba bisa segera turun menjadi transfer termahal kedua, jika apa yang dilaporkan Sunday Express benar terjadi.

Mereka juga mengklaim bahwa pemilik City telah merestui keinginan klub, di mana klub meyakini bahwa Alli bisa memainkan peran kunci dalam membawa kesuksesan besar ke Etihad Stadium di tahun-tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*