September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Ditunggu Gol-Gol Ibrahimovic dan Ujung tombak MU ke Gawang The Blues
Ditunggu Gol-Gol Ibrahimovic dan Ujung tombak MU ke Gawang The Blues

Ditunggu Gol-Gol Ibrahimovic dan Ujung tombak MU ke Gawang The Blues





Manchester – Dua kali bertemu The Blues musim ini, Red Devils selalu gagal bikin gol. Pada duel di Old Trafford malam nanti, ‘Setan Merah’ diharapkan tak mandul lagi.

Pada pertemuan pertama Oktober lalu, pasukan Jose Mourinho jadi saksi kehebatan formasi 3-4-3 milik Antonio Conte ketika mereka menyerah telak empat gol tanpa balas.

Pertemuan kedua berlanjut dan masih di Stamford Bridge dalam ajang perempatfinal Piala FA. MU lagi-lagi gagal bikin gol dan menyerah dengan skor 0-1.

Pada pekan ke-33 yang dihelat Minggu (16/4/2017) malam WIB nanti, MU kembali dihadapkan pada The Blues yang sejauh ini terbilang tampil sangat konsisten meski terus mendapat penetrasi Tottenham Hotspur.

Apalagi tugas MU juga tak ringan setelah gagal mengalahkan Anderlecht di leg pertama perempatfinal Liga Europa Kamis lalu. Sempat menang 1-0 dan punya banyak peluang, MU lantas harus puas dengan hasil setara 1-1.

Pada laga itu Mourinho selaku manajer MU kecewa berat dengan performa para pemain depannya yang membuang banyak kans bikin gol.

“Saya rasa dia (Mourinho) pantas marah karena saya tidak merasa tampi oke karena saya kelelahan,” ujar striker MU, Zlatan Ibrahimovic, soal kritik Mourinho usai laga kontra Anderlecht.

“Tapi itu tidak bisa dijadikan alasan karena saya harus tampil oke, saya masih bisa tampil lebih oke dan menyumbang lebih dari yang sekarang. Saya bicara soal performa diri sendiri dan saya tidak tampil oke musuh Anderlecht,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

(mrp/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*