October 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » 'Dulu Orang-Orang Juga Harus Pakai Google untuk Tahu Pochettino'
'Dulu Orang-Orang Juga Harus Pakai Google untuk Tahu Pochettino'

'Dulu Orang-Orang Juga Harus Pakai Google untuk Tahu Pochettino'





London – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino merespons komentar salah satu pemainnya, Danny Rose, terkait kriteria pemain yang harus direkrut. Ia menyebut-nyebut mesin pencari Google.

Dalam wawancara dengan The Sun sebelum ini Rose mengatakan ingin Spurs memperkuat skuat dengan pemain-pemain top, alih-alih pemain semenjana tanpa nama yang harus lebih dulu dicari tahu lewat Google.

Giliran Pochettino merespons. Ia menegaskan bahwa beberapa pemain top Spurs momen ini pun pernah menjadi “bukan siapa-siapa”. Pochettino bahkan menyebut dirinya pernah masuk kriteria tersebut ketika modis datang ke Inggris.

“Pemain seperti Eric Dier sekarang sudah jadi pemain internasional, tapi dulu tak ada yang (siapa dia)… atau Dele Alli, yang dulu main di League One,” ujar Pochettino seperti dilansir Soccerway.

“Saya pikir itu bukan sesuatu yang bisa jadi bahan gurauan. Mungkin satu atau dua tahun lalu tak ada yang tahu persis siapa sosok dari beberapa pemain internasional itu. Ketika saya modis tiba di sini pun orang-orang penasaran, ‘Siapa sih Mauricio Pochettino?’.

“Jika Anda ingat lima tahun lalu, orang bertanya-tanya ‘Siapa Pochettino?’ Saya yakin mereka menggunakan Chrome atau Google atau Yahoo untuk mencari tahu,” tuturnya.

Pochettino mulai menangani Spurs sedari 2014, setelah sebelumnya menangani Southampton (2013–2014). Karier melatih mantan pemain timnas Argentina dengan 20 caps itu diawali di Espanyol pada tahun 2009.

(krs/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*