November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Ferguson Sudah Prediksi Lingard Masuk Tim Pertama Pada Usia 23 Tahun
Ferguson Sudah Prediksi Lingard Masuk Tim Pertama Pada Usia 23 Tahun

Ferguson Sudah Prediksi Lingard Masuk Tim Pertama Pada Usia 23 Tahun

SKETSABOLA – Nampaknya Jesse Lingard bakal tidak memiliki masa depan jangka panjang di Manchester United setelah empat musim dipinjamkan ke klub Divisi Championship. Lingard sebelumnya harus menimba ilmu di Leicester, Birmingham, Brighton dan Derby County sebelum kembali ke United.

Namun harapan untuk bertahan di Old Trafford mulai muncul ketika Louis van Gaal menyerahkan debut Liga Premier Inggris kepada pemain sayap tersebut dalam bentrokan melawan Swansea pada Agustus 2014.

Lingard sekarang menjadi pemain di tim pertama skuat The Red Devils, dan ternyata sebelumnya mantan bos United, Sir Alex Ferguson sudah memprediksikan bahwa gelandang kelahiran Warrington itu akan berada di tim pertama pada usia 23 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Lingard ketika diwawancarai The Sunday Times.

Lingard berbicara tentang percakapan dengan Ferguson, dengan mengatakan: “United adalah jalur saya. Sir Alex mengatakan: ‘Jangan khawatir, 22, 23, saat itulah Anda akan berhenti tumbuh dan mulai bermain’. Dan itu terjadi.”

Lingard, yang mencetak gol di final Piala FA melawan Crystal Palace pada bulan Mei harus bersaing dengan Anthony Martial, Juan Mata, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney dan Ashley Young untuk posisi starting XI.

Meskipun saat ini ia lebih banyak menghuni bangku cadangan, namun Lingard menegaskan bahwa dirinya selalu ingin menjadi bagian dari Setan Merah.

“Manchester United adalah klub besar,” tambah Lingard.

“Anda melihat sejarah memenangkan piala dan saya ingin menjadi bagian dari itu,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*