November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Fernandinho yang Buat Jesus Tolak Barca dan Madrid
Fernandinho yang Buat Jesus Tolak Barca dan Madrid

Fernandinho yang Buat Jesus Tolak Barca dan Madrid

SKETSABOLA – Fernandinho mengungkapkan bahwa Ia telah meyakinkan Gabriel Jesus menolak Barcelona dan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester City.

Jesus telah membuat awal yang menakjubkan untuk kehidupannya di Inggris sejak pindah dari Palmeiras dengan transfer senilai 27 juta Pounds pada Januari. Jesus telah mencetak 3 gol dalam 2 pertandingan Liga Premier Inggris terakhirnya, termasuk mencetak 2 gol kemenangan melawan Swansea City pada akhir pekan.

Sebelum ke City, peraih emas di Olimpiade Brasil 2016 itu menjadi target transfer sejumlah klub top Eropa, tetapi Fernandinho mendorongnya untuk pindah ke Etihad Stadium. Dan Fernandinho mengakui bahwa janji untuk bermain secara teratur di bawah Pep Guardiola adalah bagian dari taktik menggaet pemain 19 tahun tersebut ke klub.

“Saya hanya memintanya untuk memilih City, untuk datang ke sini. Saya berbicara dengan dia dan jujur dengan dia,” kata Fernandinho .

“Banyak tim-tim besar ingin mengontraknya, terutama Barcelona dan Real Madrid. Saya hanya mengatakan kepadanya: ‘Lihat, Anda dapat memilih Barcelona dan Madrid, dan lihat apakah ada pemain yang berusia 19 tahun bermain di sana dalam Starting XI?’

“Tapi Anda memiliki Pep di sini, di City dan dia suka untuk memiliki pemain muda di tim, untuk memberikan kesempatan ini untuk pemain muda.

“Saya berkata kepadanya: ‘Anda akan memiliki kesempatan untuk bermain di sini. Mungkin tidak dalam Starting XI sepanjang waktu, tetapi untuk datang secara teratur.’

“Dia membuat pilihannya. Saya hanya berbicara dengan dia sebagai teman,” pungkas Fernandinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*