September 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Forlan Hampir Tak Percaya Namanya Masih Dinyanyikan Fans MU
Forlan Hampir Tak Percaya Namanya Masih Dinyanyikan Fans MU

Forlan Hampir Tak Percaya Namanya Masih Dinyanyikan Fans MU





Mumbai – Diego Forlan tak menyangka namanya masih dinyanyikan fans Red Devils. Namanya didendangkan kala MU unggul 3-0 atas Sunderland pekan lalu.

Sebagai seorang penyerang, Forlan memang tidak banyak mencetak gol untuk MU. Selama empat musim pada kurun waktu 2002-2004, dia cuma mengemas 17 gol dari total 98 laga.

Namun dari pencapaian itu ada torehannya yang akan selalu membekas di hati fans The Manchester United. Yakni kejadian sepasang golnya memberi kemenangan 2-1 untuk MU atas The Reds di Anfield pada musim 2002/2003.

Berkat sepasang gol itu Forlan terus dikenang oleh fans MU. Bahkan, namanya dinyanyikan oleh fans dalam laga tandang kontra Sunderland akhir pekan lalu, yang sempat bikin manajer MU Jose Mourinho kebingungan dan bertanya siapa sosok Diego.

[Baca juga: Mourinho ke Carrick: Siapa Diego?]

“Saya pindah rumah akhir pekan lalu, tapi saya tetap berjuang menonton Red Devils seperti biasa, meskipun saya diharapkan bisa bantu-bantu di rumah,” kata Forlan, dalam kolom rutinnya di The National.

“MU kejadian itu sedang memimpin 2-0 melawan Sunderland ketika saya dipanggil untuk bantu-bantu, dan saya melewatkan beberapa menit matchday. Jadi saya tidak mendengar fans MU menyanyikan nama saya.”

“Setelah matchday berakhir, saya menerima pesan yang menunjukkan rekaman televisi ketika Jose Mourinho berpaling ke Michael Carrick untuk bertanya siapa Diego (Forlan). Fans MU menyanyikan nama saya di tribun suporter tandang, sesuatu yang saya tak percaya masih terjadi.”

Forlan juga mengisahkan bahwa dia justru lebih diingat sebagai pahlawan MU di Anfield lewat dua gol itu, ketimbang sebagai top skorer Piala Dunia 2010.

“Orang-orang masih menghampiri saya di mana pun saya berada dan lebih sering mengingatkan soal dua gol yang dicetak dalam matchday Premier League 15 tahun yang lalu, ketimbang soal gol-gol yang mengantarkan saya jadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2010,” tandas pria 37 tahun itu.

(raw/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*