November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Guardiola Sebut City Lebih Oke, tapi buat Hazard yang Penting Unggul
Guardiola Sebut City Lebih Oke, tapi buat Hazard yang Penting Unggul

Guardiola Sebut City Lebih Oke, tapi buat Hazard yang Penting Unggul





London – Manajer Manchester City Pep Guardiola menilai timnya main lebih oke momen menyerah dari The Blues. Tapi pemain The Blues Eden Hazard menyebut yang terpenting adalah kemenangan.

Dalam matchday di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017), The Blues unggul 2-1 atas City. Dua gol Chelsea dicetak Hazard, sementara The Citizens membalas lewat satu gol Sergio Aguero.

Kendati menyerah, Guardiola mengklaim permainan City jauh lebih baik ketimbang The Blues. Dalam catatan BBC, City memang tampak menang di sejumlah aspek atas The Blues mulai dari ball possession (61%-39%), jumlah tembakan (17-10), jumlah tembakan ke target (7-4), corner kick (9-4), hingga pelanggaran (14-10).

[Baca juga: Guardiola: City Jauh Lebih Baik daripada The Blues]

Hazard, seperti hendak merespons klaim tersebut, menegaskan bahwa yang terpenting adalah tiga angka jadi milik The Blues di akhir matchday.

“Entah apa permainan kami indah, tapi yang terpenting adalah bisa memenangi laga,” ucap Hazard selepas laga seperti dikutip ESPNFC.

“Saya pikir cara main kami bisa lebih baik, tapi setelah kekalahan (musuh Crystal Palace) penting untuk datang ke sini dan meraih tiga poin,” sebutnya.

(krs/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*