November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Hadiah Natal dari Red Devils
Hadiah Natal dari Red Devils

Hadiah Natal dari Red Devils

Sketsabola.com – Jose Mourinho meminta para player Red Devils membagikan hat kepada suporter yang sedia di markas West Bromwich Albion. Dia berpendapat tersebut bakal jadi hadiah Originel yang istimewa.

MU menyelesaikan pekan ke-17 Premier Category dengan kemenangan atas Western world Brom dengan skor 2-0. Dalam laga yang dihelat di The Hawthorns, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB, ‘Setan Merah’ unggul 2-0 berkat sepasang gol dari Zlatan Ibrahimovic.

Hasil positif ini menjadi kemenangan kedelapan MU di liga sepanjang musim ini. MU pun berposisi pada urutan keenam di dalam papan klasemen dengan nominal 30.

Usai laga, para pemain tak segera bubar. Setelah merayakan kesuksessan, mereka malah melepas jacket yang dikenakan. Kemudian menyerahkannya kepada fan MU dimana hadir di stadion ini.

“Saya minta agar con el fin pemain melakukannya. Ini saatnya Natal. Satu jersey dalam masih ada keringat même si pemain dan diberikan terus oleh si pemain pada fan akan bermakna luas, ” kata Mourinho seolah-olah dikutip Soccerway.

“Memang disayangkan tak semua fan sanggup mendapatkannya tapi buat mereka yang bisa memilikinya mengenai menganggap ini sebagai situasi yang luar biasa.

“Buat para pemain jersey tersebut cuma salah satu milik mereka. Mereka akan hadir ruang ganti dan menyerahkannya kepada kitman, kepada saudara mereka atau bertukar hanya pemain West Brom, ” tutur dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*