November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Hanya Dalam 85 Hari, Pelatih Swansea City Di Pecat
Hanya Dalam 85 Hari, Pelatih Swansea City Di Pecat

Hanya Dalam 85 Hari, Pelatih Swansea City Di Pecat

SKETSABOLA – Swansea City resmi memecat pelatih mereka, Bob Bradley, pada Selasa (27/12/2016) . Ia didepak setelah bekerja 85 hari di balik kemudi The Swans.

Bradley adalah pelatih kedua yang dipecat Swansea City musim ini. Pria gundul asal Amerika Serikat itu baru ditunjuk pada 3 Oktober lalu sebagai pengganti posisi Francesco Guidolin.

Saat suksesi Guidolin ke Bradley terjadi, Swansea berada di peringkat ke-17. Setelah dua bulan berlalu dengan komando Bradley, Si Angsa malah tenggelam di peringkat ke-19 pada klasemen.

Senin (26/12/2016), Gylfi Sigurdsson cs terkapar di kandang sendiri kala menjamu West Ham United. Mereka kalah 1-4.

Penurunan itulah yang menjadi alasan klub bergerak cepat mengambil keputusan terkait Bradley.

“Kami menyesal kehilangan Bob setelah menjalani periode yang singkat. Sungguh disayangkan, situasi tidak berjalan sesuai rencana dan kami harus melakukan perubahan,” ucap Ketua Klub Swansea City, Huw Jenkins, di situs resmi mereka.

Bersama Bradley, Si Angsa melakoni 11 pertandingan. Rapornya kebakaran dengan akumulasi 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 7 kekalahan.

Selama itu, gawang Swansea juga kebobolan 29 kali atau nyaris menderita rata-rata 3 gol per partai.

Sebelum pelatih baru diangkat, urusan teknis di klub asal Wales itu akan ditangani oleh first-team coach, Paul Williams dan Alan Curtis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*