September 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Hasil Imbang yang Sangat Menyakitkan untuk Bournemouth
Hasil Imbang yang Sangat Menyakitkan untuk Bournemouth

Hasil Imbang yang Sangat Menyakitkan untuk Bournemouth

SKETSABOLA – Bournemouth harus menerima hasil imbang saat melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris. Hasil itu disebut amat menyakitkan untuk The Cherries.

Saat melakoni pertandingan di Vitality Stadium, Rabu (4/1/2017) dini hari WIB, Bournemouth mampu unggul tiga gol lebih dulu saat melawan Arsenal.

Charlie Daniels,Callum Wilson, dan Ryan Fraser menjadi pencetak gol untuk tim besutan Eddie Howe itu dalam kurun waktu 58 menit.

Arsenal bisa menipiskan ketertinggalan lewat Alexis Sanchez dan Lucas Perez hanya dalam kurun waktu lima menit, tepatnya pada menit 70 dan 75.

Arsenal mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mencetak gol ketiga setelah unggul pemain karena pemain Bournemouth, Simon Francis, diganjar kartu merah.

Olivier Giroud akhirnya menjadi penyelamat Arsenal dengan gol yang dibukukan pada masa injury time. Howe bilang bahwa hasil akhir ini amat menyakitkan untuk tim asuhannya.

“Takdir berkonspirasi untuk melawan kami dalam beberapa cara. Saya yak berpikir bahwa itu layak diganjar kartu merah. Saya pikir itu memang keras, tapi pada akhirnya kualitas dari pemain mereka tampak,” kata Howe di BBC.

“Emosi merupakan salah satu bentuk kekecewaan, tapi kami tak bisa melupakan apa yang dilakukan pemain di babak pertama laga itu.”

“Terkadang Anda bisa kalah karena Anda bekerja setiap hari, tapi kami harus mengingat sudah seberapa jauh kami melaju dan apa yang kami lakukan di level apa. Tapi kami di sini untuk menang, itulah sebabnya ini sangat menyakitkan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*