September 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Hasil Seri Rival Everton Tidak Jadi Masalah Buat Klopp
Hasil Seri Rival Everton Tidak Jadi Masalah Buat Klopp

Hasil Seri Rival Everton Tidak Jadi Masalah Buat Klopp

The Reds – Kemenangan atas Everton diakui akan sangat masif dalam upaya The Reds finis the big four. Tapi hasil sebanding pun bukan bencana untuk mereka.

The Reds akan menjamu Everton di Anfield, Sabtu (1/4/2017) malam WIB di lanjutan Premier League akhir pekan ini. Kemenangan akan krusial dalam misi Liverpool finis the big four di akhir musim.

[BACA JUGA]: Hadapi City, Diego Costa Anggap Pertandingan Enam Poin

Sebab di laga lainnya, Manchester City dan The Gunner akan saling berhadapan. Itu artinya The Reds bisa lebih mengamankan peringkat di klasemen, meski dua rivalnya itu masih menyimpan laga ekstra untuk dimainkan.

The Reds momen ini ada di peringkat empat dengan nilai 56 dari 29 pekan. ‘Si Merah’ tertinggal satu poin dari City di peringkat tiga yang trendi bermain 28 kali. Sementara The Gunner sedang berupaya memperbaiki peringkat, menempati tangga keenam sementara dengan 50 angka dari 27 laga.

Meski demikian, mantan pemain tengah The Reds Jan Molby juga menilai bahwa hasil sebanding tetap bisa diterima. Apalagi mengingat rival-rival di enam besar masih akan saling berhadapan sampai akhir musim.

Terlepas dari itu, Molby pribadi percaya diri jika lini depan skuat Juergen Klopp tampil di level terbaik, kemenangan bakal direngkuh.

“Sebuah kemenangan untuk tim Juergen Klopp akan berarti masif, dalam hal persaingan menuju the big four. Terutama dengan The Gunner dan Manchester City berduel di hari Minggu,” tulisnya dalam kolom di The Reds Echo.

“Dengan begitu banyak tim enam besar saling berhadapan ke depannya, para lawan The Reds akan kehilangan poin-poin. Jadi hasil sebanding di Anfield hari Sabtu nanti tidak akan jadi sebuah bencana untuk ‘Si Merah’.”

[BACA JUGA]: Bayern Munich Incar Kemenangan Hadapi Borussia Dortmund

“Tapi kalau lini depan kami tajam dan kami memainkan ciri sepakbola yang kami tahu bahwa kami mampu tampilkan, maka saya sepenuhnya memperkirakan kami masih terlalu kuat untuk skuat Everton yang menipis,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*