November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Hazard Tak Minat Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

Hazard Tak Minat Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu





Brussels – Eden Hazard berandai-andai mengenai aktivitasnya usai gantung sepatu nanti. Pesepakbola 26 tahun itu mengaku tak berminat jadi pelatih.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip London Evening Standard, pemain internasional Belgia yang membela The Blues itu mengungkap ketiadaan minat jadi pelatih di masa depan.

Salah satu alasan yang Hazard kemukakan adalah bahwa, menurutnya, para pesepakbola ofensif tidak sukses ketika terjun sebagai pelati, terkecuali Zinedine Zidane. Ia pun menyebut dua rekan timnya di The Blues, yang dinilai akan sukses jadi pelatih.

“Cesar Azpilicueta karena ia suka sekali membicarakan sepakbola. Mungkin juga Gary Cahill. Menurut saya keduanya bisa jadi (pelatih) bagus,” ujar Hazard.

“Saya pikir para pelatih itu biasanya (pernah jadi) para pemain defensif, para ujung tombak dan pemain sayap biasanya tidak jadi pelatih bagus. Terkecuali Zinedine Zidane, cuma dia!”.

“Saya pikir tidak akan (jadi pelatih). Mungkin untuk sepakbola anak-anak, tapi tidak di level profesional. Terlampau banyak yang harus dikerjakan (sebagai pelatih),” tuturnya.

(krs/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*