November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Hull City Bisa Kalahkan United Itu Sebuah Prestasi Hebat
Hull City Bisa Kalahkan United Itu Sebuah Prestasi Hebat

Hull City Bisa Kalahkan United Itu Sebuah Prestasi Hebat

SKETSABOLA – Manajer Hull, Marco Silva, mengklaim, mengalahkan Manchester United akan menjadi sebuah prestasi sangat besar, ketimbang membawa Olympiacos mengalahkan Arsenal.

Musim lalu, Silva menjadi arsitek kemenangan 3-2 Olympiacos melawan Arsenal dalam laga Liga Champions di Emirates, yang merupakan kemenangan pertama mereka di Inggris dalam 13 tahun terakhir.

Pelatih asal Portugal itu mengakui, mengalahkan United dalam dua leg Piala EFL bukanlah pekerjaan mudah, karena banyak pemainnya yang cidera. Selain itu, dirinya baru beberapa hari menjadi bos Hull.

“Ini berbeda dan saya pikir mudah menemukan perbedaannya. Ketika saya datang ke Emirated dengan Olympiacos, saya sudah tiga atau empat bulan melatih mereka,” kata Silva.

“Saya datang pertama kali ke Olympiacos pada Juli dan saya memulai pekerjaan saya. Saya mempersiapkan tim saya, membuat latihan pra musim bersama tim.”

“Kami bermain melawan Arsenal, ya kami bukanlah tim favorit, tetapi kami berbulan-bulan berlatih. Saat ini kondisinya jauh berbeda. Ketika saya berbicara kepada tim tentang masalah kami, ini sungguh sangat berbeda. Ketika teman-teman kami bertanya kepada saya jika saya memiliki satu bek tengah untuk dimainkan, Anda akan melihat ini sangat berbeda,” katanya.

Michael Dawson adalah andalan Silva ketika mengalahkan Swansea pada Piala FA, tetapi kini dia mengalami cidera. Tigers pun akan kehilangan satu bek tengah andalan ketika bertandang ke Old Trafford.

Namun, Silva berharap, Dawson dan Harry Maguire bisa cepat pulih dan mengatakan ini bukan misi yang tidak mungkin untuk Tigers.

“Saya pikir ini tantangan baru yang berbeda, tetapi saya tidak ingin keajaiban. Saya percaya dan saya yakin United adalah tim favorit, tetapi mereka bisa dikalahkan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai final,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*