November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Ibrahimovic tentang Kursi Roda dan Singa
Ibrahimovic tentang Kursi Roda dan Singa

Ibrahimovic tentang Kursi Roda dan Singa





Manchester – Striker Red Devils Zlatan Ibrahimovic tidak memasukkan namanya sendiri ke jajaran ujung tombak terbaik Premier League kejadian ini, untuk alasan yang menarik dan bikin tertawa.

Striker asal Swedia itu dicitrakan sebagai sosok yang punya rasa percaya diri tinggi. Itu di antaranya tercermin lewat kata-katanya, yang acapkali sangat menarik perhatian dan amat layak kutip.

Salah satu contoh untuk hal itu adalah proses wawancaranya dengan BT Olah tubuh sebelum MU menjamu Everton, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB, yang berkesudahan 1-1 — dengan gol MU dicetak Ibrahimovic di menit ke-90.

“Saya datang ke sini sebagai pemain berusia 35 tahun, orang-orang menduga saya akan duduk di kursi roda. Lalu apa yang terjadi? Singa tetaplah seekor singa,” ceplosnya seraya tertawa.

“Saya suka ujung tombak yang bisa menjadi pembeda. (Romelu) Lukaku tangguh. (Sergio) Aguero bagus,” kata Ibrahimovic ketika ditanya siapa ujung tombak terbaik di Premier League kejadian ini.

Si pewawancara kemudian bertanya lagi kenapa Ibrahimovic tidak memasukkan nama dirinya sendiri di antara jajaran pemain depan top tersebut.

“Singa tidak menyejajarkan dirinya sendiri dengan manusia,” sahut Ibrahimovic, membuat pewawancaranya terkekeh geli.

[embedded content]

(krs/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*