November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Jesus Di Larang Minuman Bersoda Oleh Pep Guardiola
Jesus Di Larang Minuman Bersoda Oleh Pep Guardiola

Jesus Di Larang Minuman Bersoda Oleh Pep Guardiola

SKESTABOLA – Gabriel Jesus resmi menjadi pemain Manchester City setelah transfernya senilai £27 juta diteken. Meski baru tiba di Kota Manchester, pemain bernama lengkap Gabriel Fernando de Jesus ini tahu betul larangan yang dikeluarkan sang pelatih.

Sejak awal pelatih asal Spanyol itu dengan tegas meminta Jesus untuk menghindari minuman coke. Untungnya, pemain yang baru setahun membela tim senior Palmeiras ini memang tak suka minuman yang banyak mengandung gula itu.

“Guardiola memberi saya sesuatu yang sulit, mengatakan bahwa saya tidak boleh minum coke. Saya juga tidak suka itu,” papar pemain yang telah enam kali membela Timnas Brasil itu.

Meski menang tipis 2-1 atas Burnley pada Senin (2/1), posisi Manchester City masih 10 poin di belakang Chelsea, pemimpin sementara klasemen Premier League.

Kedatangan bintang sepakbola Brasil ini diharapkan bisa membawa spirit baru untuk tim. Jesus sendiri menyadari bahwa kehadiran dia di City dengan sebuah reputasi besar dan sang pelatih, Pep Guardiola tidak akan membuang-buang waktu untuk langsung memasukkan namanya sebagai tim utama.

Pelatih atas Spanyol itu kini memantau kondisi fisik Jesus untuk memastikan apakan dia bisa langsung bermain di Piala FA saat melawan West Ham pada Jumat atau di pertandingan lain melawan Everton pada 15 Januari nanti.

Pemain berusia 19 tahun itu dipanggil ke City saat sedang menikmati libur satu bulan di Brasil setelah sukses membawa mantan klubnya, Palmeiras memenangkan gelar juara Brasil.

Guardiola juga yakin Jesus akan mudah beradaptasi dengan tim lainnya. “Kami sedang memantau. Saya tidak ingin membuang banyak waktu untuk dia.”

Ditanya soal manajer barunya, Jesus mengatakan, Guardiola adalah orang hebat. Semua orang tahu kualitas dia tetapi karakter dia yang lebih penting.

“Pertemuan pertama kami sangat bagus. Dia seorang teknisi hebat. Dia memberi saya sebuah rencana. Sejak dia pertama kali memanggil saya, hubungan kami sangat baik,” kata Jesus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*