November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Jurgen Klopp Rencanakan Transfer Dahoud
Jurgen Klopp Rencanakan Transfer Dahoud

Jurgen Klopp Rencanakan Transfer Dahoud

SKETSABOLA – Bos Liverpool, Jurgen Klopp mencoba untuk mengalahkan batas waktu bursa transfer musim dingin untuk menyetujui kesepakatan dengan gelandang muda Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud.

Karena seperti diketahui, bursa transfer musim dingin akan berakhir pada 31 Januari mendatang, atau dengan kata lain Klopp hanya memiliki kesempatan selama 2 hari untuk mencapai kesepakatan tersebut.

Jurgen Klopp sendiri memang menjadi pengagum terbesar dari Dahoud. Pelatih asal Jerman itu ingin segera mendatangkan Dahoud setelah The Reds meraih hasil yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk kekalahan memalukan 1-2 dari Wolverhampton di Anfield dalam laga putaran 4 Piala FA, Sabtu (28/01) malam WIB.

Menurut laporan terbaru, kini Dahoud bernilai 10 juta Pounds atau setara dengan 166 miliar Rupiah dan ia menolak perpanjangan kontrak dengan Borussia Monchengladbach yang akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Hanya saja klub asal Marseyside itu tak akan mudah dalam mendatangkan Dahoud. Karena dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan juga tertarik untuk memboyong pemain timnas Jerman U-21 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*