September 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Kalah Dari Swansea, Leicester Terus Jadi Tim Pesakitan
Kalah Dari Swansea, Leicester Terus Jadi Tim Pesakitan

Kalah Dari Swansea, Leicester Terus Jadi Tim Pesakitan

SKETSABOLA – Leicester City masih terus menjadi tim pesakitan musim ini setelah kembali menelan kekalahan di Liga Primer Inggris, Senin 13 Februari. Kali ini, The Foxes ditaklukkan 0-2 oleh Swansea City pada pekan ke-25 di Liberty Stadium.

Alfie Mawson dan Martin Olsson menjadi biang kekalahan ke-14 The Foxes musim ini. Alhasil, juara bertahan Liga Primer itu harus terjerembab ke posisi 17 klasemen sementara mengantongi 21 poin.

Skuat asuhan Claudio Ranieri kini hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Kondisi tersebut diperparah karena sepanjang 2017 ini Jamie Vardy cs belum mampu mencetak sebiji gol pun ke gawang lawan.

Catatan Opta Joe, The Foxes sudah puasa gol selama rentan waktu 10 jam di Liga Primer. Leicester terakhir mampu mencetak gol saat menang 1-0 atas West Ham United pada malam tahun baru 2016 lalu.

Tak ada lagi permainan yang kombinasi pertahanan dan serangan balik yang sukses diperagakan Liecester musim lalu. Opta Joe pun mencatat jika anak asuh Ranieri menjadi jawara Liga Primer pertama yang gagal mencetak gol dari enam laga terakhir.

Kekalahan dari Swansea pekan ini pun menandai kekalahan kelima beruntun mereka. Ujian Leicester kian berat setelah pada lanjutan Liga Primer mereka akan bertemu Liverpool, 28 Februari mendatang.

Susunan pemain:

Swansea: Fabianski, mawson, Fernandez, Olsson, Naughton, Cork, Carroll, Fer, Dyer, Sigurdsson, Llorente.

Leicester: Schmeichel, Morgan, Huth, Simpson, Fuchs, Drinkwater, Ndidi, Albrighton, Mahrez, Gray, Vardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*