November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Kalah Dari Tottenham Hotspur, Ini Komentar Antonio Conte
Kalah Dari Tottenham Hotspur, Ini Komentar Antonio Conte

Kalah Dari Tottenham Hotspur, Ini Komentar Antonio Conte

SKETSABOLA – Kekalahan atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, membuat Pelatih Chelsea Antonio Conte menyadari persaingan dalam perebutan gelar Premier League tidaklah mudah. Chelsea yang disebut-sebut akan melenggang menjadi juara, harus terganjal usai dikalahkan Spurs 2-0.

Ini membuat Spurs merangsek ke peringkat ketiga, terpaut dua poin dengan Liverpool di peringkat kedua dan tujuh poin dengan Chelsea.

Dan, Conte mengakui Spurs menjadi salah satu pesaing timnya dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

“Kami tahu kekalahan itu bisa terjadi sebelum pertandingan. Tetapi saya melihat pertandingan berjalan seimbang. Mereka mencetak gol di akhir babak pertama dan gol kedua di saat terbaik kami,” ujar Conte.

Hasil itu sekaligus menghentikan rekor 13 kemenangan beruntun Chelsea.

“Sangat disayangkan (rekor kemenangan) terhenti, tetapi Tottenham tim bagus, tim kuat dan saya yakin mereka salah satu tim yang bisa berjuang dalam perebutan gelar juara sampai akhir. Mereka sudah memperjuangan itu pada musim lalu, dan tentunya musim ini juga,” tuturnya.

Kekalahan ini diakui Conte membuat dia dan tim menyadari pentingnya untuk tidak terlena dan berpuas diri. “Ketika Anda kebobolan dua gol, tentu saja Anda harus bisa memperbaiki. Tim saya berada di puncak klasemen karena kerja keras. Liga ini sangat berat dan penting untuk terus bekerja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*