September 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Klopp: No Mane, No Problem
Klopp: No Mane, No Problem

Klopp: No Mane, No Problem





The Reds – Juergen Klopp menilai The Reds tidak akan terpengaruh dengan absennya Sadio Mane sampai akhir musim, setelah sang pemain mengalami cedera lutut.

Mane mengalami cedera momen menjalani laga derby Merseyside kontra Everton, yang dimenangkan Liverpool 3-1. Ia mendapat tekel dari Leighton Baines.

Mane lantas diharuskan menjalani operasi. Artinya, penyerang 24 tahun bakal menutup musim lebih cepat kendati masih ada delapan laga lagi.

Hal itu membuat kans The Reds finis di the big four dipertanyakan. Sebab, The Reds tercatat tidak pernah bisa unggul ketika bermain tanpa Mane, termasuk ketika ditahan sebanding 2-2 AFC Bournemouth tengah pekan kemarin.

Menanggapi rapor miring itu, Klopp buka suara. Menurutnya, kehilangan Mane tidak akan berpengaruh sebab timnya masih bisa mencetak gol dan ciptakan banyak peluang.

[Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini]

“Saya tahu semua orang bicarakan bagaimana kami kehilangan Sadio Mane, kami memang kehilangannya tapi dia tidak terlalu banyak membantu penjagaan dan kami tetap bisa ciptakan banyak peluang untuk menciptakan gol,” ucap Klopp di FourFourTwo.

“Kemudian, terkait gol kedua, Sadio tidak terlalu banyak terlibat dalam penjagaan sehingga kehilangan dia tidak berpengaruh terlalu banyak,” imbuhnya merujuk pada laga dengan Bournemouth.

Ucapan Klopp akan dibuktikan momen The Reds menyambangi Bet365 Stadium, kandang Stoke City, Sabtu (8/4/2017). Di pertemuan pertama, The Reds unggul 4-1.

(din/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*