November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Lampard Tak Tutup Kemungkinan Jadi Direktur Teknik The Blues

Lampard Tak Tutup Kemungkinan Jadi Direktur Teknik The Blues





London – Kursi direktur teknik The Blues sedang lowong usai ditinggal Michael Emenalo. Frank Lampard tak menutup kemungkinan kembali ke Chelsea dan mengisi peringkat tersebut.

Emenalo memutuskan hengkang dari The Blues pada Senin (6/11/2017). Setelah 10 tahun bersama, ia melepas jabatan direktur teknik yang posisinya begitu vital.

Emenalo disebut sebagai sosok kepercayaan pemilik klub Roman Abramovich. Sebabnya, ia bisa mendatangkan pemain-pemain potensial ke The Blues seperti Eden Hazard, Cesar Azpilicueta, Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, hingga Romelu Lukaku.

Lampard sempat bekerja sama dengan Emenalo sekitar delapan tahun. Top skorer sepanjang masa The Blues itu mungkin saja kembali ke Stamford Bridge untuk mengantikan Emenalo.

“Saya bekerja dengan Michael selama tujuh atau delapan tahun dan perannya di klub bertepatan dengan periode paling sukses dalam sejarah The Blues, jadi saya pikir dia pantas mendapat banyak pujian,” Lampard mengatakan seperti dikutip dari Mirror.

“Semua orang di The Blues mendoakan dia yang terbaik atas kepergiannya,” Lampard menambahkan.

Lampard pensiun pada Februari lalu setelah terakhir memperkuat New York City FC. Pria berusia 39 tahun itu sebelumnya berkostum The Blues pada 2001-2014 dan menjadi legenda klub.

“Soal diri saya sendiri, saya tidak tahu. Saya bagian dari The Blues dan saya ingin terlibat dengan klub dalam jangka panjang, jadi mari lihat saja nanti,” kata Lampard.

(mfi/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*