November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Leicester City Semakin Dekat dengan Zona Degradasi
Leicester City Semakin Dekat dengan Zona Degradasi

Leicester City Semakin Dekat dengan Zona Degradasi

SKETSABOLA – Juara bertahan Leicester City tak ingin semakin dekat dengan zona degradasi. Angka penuh mutlak diperoleh Leicester di akhir pekan ini.

The Foxes akan menjamu West Ham di Stadion King Power, Sabtu (31/12/2016) malam WIB. Kedua tim terpisah lima poin, dengan Leicester mengoleksi 17 poin, berjarak tiga poin saja dari Sunderland di ‘wilayah merah’.

Leicester benar-benar sedang menjalani periode sulit di musim ini. Hanya dua kemenangan yang bisa diperoleh ‘Si Rubah’ dalam 13 pertandingan terakhirnya di Premier League.

“Kami harus berubah menjadi 20 poin. Sekarang poin kami 17. Kami harus menang, kami harus menang, kami harus menang,” lugas manajer Leicester Claudio Raneri.

“Sekarang kami tidak senang, tidak ada orang yang senang — bos, saya, direktur olahraga, staf, para pemain. Kami harus bereaksi sesegera mungkin.”

“Kami harus beraksi, fokus 100 persen, dan bertarung. Saat kami konsentrasi, kami bisa memberikan sebuah penampilan yang sangat fantastis,” ucap Ranieri.

Leicester tidak terkalahkan dalam dua pertandingan kandang terakhirnya melawan West Ham di Premier League. Namun, pertemuan terakhir mereka di King Power berakhir dengan skor 2-2, di mana Leicester butuh gol penalti di menit-menit akhir untuk terhindar dari kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*