October 18, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » 'Lukaku Akan Cocok di MU, tapi Masih Perlu Kembangkan Permainan'
'Lukaku Akan Cocok di MU, tapi Masih Perlu Kembangkan Permainan'

'Lukaku Akan Cocok di MU, tapi Masih Perlu Kembangkan Permainan'





Manchester – Romelu Lukaku diyakini akan klop dengan cara bermain Red Devils. Tapi masih ada sejumlah aspek permainan yang perlu ditingkatkannya.

Lukaku selangkah lagi resmi menjadi pemain MU setelah MU menyepakati transfer senilai 75 juta poundsterling dengan Everton. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic dan bakal menjadi tulang punggung gol-gol MU.

Eks striker Everton Kevin Campbell percaya cara bermain Lukaku akan amat klop dengan MU. Ujung tombak 24 tahun itu punya fisik tangguh, cepat, dan menang dalam duel udara plus andal menahan bola.

“Atribut-atributnya akan cocok dengan gaya bermain dan para pemain di Red Devils. Dia cepat, kuat, dan sangat direct. Saya bisa melihatnya dengan cepat berada di antara gelontoran gol-gol,” kata Campbell kepada Sky Sports.

Tapi Campbell juga menilai Lukaku masih perlu memoles banyak aspek dalam permainannya. Salah satunya bagaimana dia menjadi penghubung permainan, meski hal-hal semacam ini diyakini sudah akan jadi fokus Mourinho.

“Ada banyak aspek lain di permainan ketika Anda bermain di Red Devils. Dia bakal harus menjadi pemain yang bagus dalam menghubungkan permainan, memimpin lini serang dengan sangat baik, dan hal-hal itu akan dibantu dikembangkan oleh Jose Mourinho,” sambung Campbell.

“Ketika Anda bermain di Red Devils dan klub-klub besar lainnya di Liga Champions, Anda harus benar-benar sangat bagus. Dia bakal harus meningkatkan permainannya dan saya yakin dia akan melakukannya,” tambahnya.

(raw/rin)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*