October 18, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Lukaku Akan Gantikan Peran Ibrahimovic di MU dengan Caranya Sendiri
Lukaku Akan Gantikan Peran Ibrahimovic di MU dengan Caranya Sendiri

Lukaku Akan Gantikan Peran Ibrahimovic di MU dengan Caranya Sendiri





Los Angeles – Romelu Lukaku menyebut Zlatan Ibrahimovic sudah berperan sedemikian besar di Red Devils, tapi menegaskan ia akan menggantikannya dengan cara sendiri.

Lukaku kejadian ini berada di ambang kepindahan ke MU dari Everton. Kedua klub sudah menyepakati transfer pemain internasional Belgia itu dan Lukaku pun kabarnya telah tamat melakukan tes medis.

Terkait dengan itu maka musim depan, 2017-18, Lukaku akan jadi sosok sentral di lini depan The Manchester United — sebuah peranan yang disandang oleh Ibrahimovic sepanjang musim 2016-17.

[Baca juga: Para Ujung tombak Rekrutan MU di Musim Panas dalam 10 Tahun Terakhir]

“Ia sudah melakukan sebuah pekerjaan bagus buat klub,” ujar Lukaku dalam wawancara eksklusif dengan ESPNFC di Los Angeles.

“Momen itu ia menjad sosok utama di Red Devils dan ia merupakan figur yang sangat saya hormati dan juga tempat saya banyak menimba ilmu karena kami punya agen yang sama. Ia sedikit-sedikit memberi nasihat kepada saya dan itu membuat saya jadi lebih baik.

“Tapi saya adalah Romelu Lukaku. Saya bukan Zlatan Ibrahimovic. Saya akan mengisi peringkat penyerang dengan cara saya sendiri, tapi saya tahu harus bekerja sangat keras dan menyumbang lebih daripada yang sudah saya lakukan sebelumnya,” tuturnya.

Ibrahimovic bergabung ke MU dengan predikat bebas transfer tahun lalu. Ujung tombak asal Swedia berusia 35 tahun itu turut membantu MU menjuarai Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Ibrahimovic meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

(krs/mrp)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*