November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Manchester City Datangkan Talenta Muda Brasil
Manchester City Datangkan Talenta Muda Brasil

Manchester City Datangkan Talenta Muda Brasil

SKETSABOLA – Kubu Manchester City resmi mendatangkan talenta muda Brasil, Gabriel Jesus. City mendapatkan Jesus dari Palmeiras seharga 27 juta poundsterling (Rp446 miliar).

City awalnya bernegosiasi dengan Palmeiras mendatangkan pemain 19 tahun ini pada musim panas lalu. Namun, negosiasi yang berlangsung alot membuat Jesus baru bisa bergabung dengan skuat Josep Guardiola pada Januari ini.

Jesus akan bersaing dengan Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho di lini depan City. Iya pun memantapkan pilihan bergabung dengan City karena dinilai selalu mampu bersaing meraih gelar di setiap kompetisi yang diikuti.

“Saya ingin memenangkan banyak gelar di sini, dan Manchester City adalah klub yang diciptakan untuk menang,” tutur Gabriel.

“City adalah klub yang selalu mampu bersaing meraih gelar pada setiap kompetisi yang diikuti. Jadi itu merupakan faktor penting memilih klub ini, dan karena juga kehadiran manajer Josep Guardiola serta skuatnya,” sambungnya.

Gabriel menegaskan akan memakai nomor punggung 33 di City. Selama bermain bagi Palmeiras, ia telah mencetak 28 gol dari 85 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*