September 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Mane Harus Dioperasi, Akan Absen sampai Akhir Musim
Mane Harus Dioperasi, Akan Absen sampai Akhir Musim

Mane Harus Dioperasi, Akan Absen sampai Akhir Musim





The Reds – Musim Sadio Mane dipastikan sudah berakhir. Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa ujung tombak The Reds itu harus menjalani operasi pada lututnya.

Mane mengalami cedera lutut dalam matchday melawan Everton akhir pekan lalu. Cedera tersebut membuatnya absen momen The Reds diimbangi Bournemouth di tengah pekan.

Kini Klopp memberi kabar terbaru terkait kondisi Mane. Dalam konferensi pers jelang laga melawan Stoke City, Jumat (7/4/2017), Klopp mengungkapkan bahwa Mane harus naik meja operasi dan tidak akan tampil lagi di sisa musim.

“Sadio akan butuh operasi, kami cukup yakin. Kami tidak 100 persen yakin kapan itu akan dilakukan, tapi yang jelas adalah musimnya sudah berakhir,” ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Sebenarnya itulah yang saya perkirakan ketika saya melihat video setelah matchday. Saya pikir dia beruntung dalam situasi ini karena tidak ada hal lain yang terjadi, tapi sekarang kami sudah mendekati akhir musim dan itu berarti akan tidak mungkin dia bermain lagi musim ini.”

“Tapi dia akan beristirahat panjang dan siap untuk musim depan, jadi itulah satu-satunya kabar bagus,” kata Klopp.

Absennya Mane jadi pukulan telak untuk The Reds. Sejak direkrut dari Southampton pada musim panas lalu, pemain internasional Senegal itu sudah mencetak 13 gol.

The Reds juga tak punya catatan bagus momen bertanding tanpa Mane. Dalam empat laga di mana Mane absen, Liverpool hanya dua kali setara dan dua kali tunduk.

[Baca juga: Liverpool Masih Belum Bisa Menang Tanpa Mane]


(nds/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*