November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Martial : Para Pemain MU Harus Belajar Dari Ibrahimovic
Martial : Para Pemain MU Harus Belajar Dari Ibrahimovic

Martial : Para Pemain MU Harus Belajar Dari Ibrahimovic

SketsaBola.com, Zlatan Ibrahimovic terus menunjukkan penampilan yang bagus bersama Manchester United. Dia disebut menjadi contoh belajar para pemain The Red Devils.

Ibrahimovic menunjukkan produktivitas tinggi bersama MU. Dalam 10 pertandingan terakhir, dia mencetak 10 gol.

Di Liga Inggris, Ibrahimovic sudah mencetak sebanyak 11 gol. Dengan sumbangan itu, dia ada di posisi tiga daftar pencetak gol terbanyak.

Ibrahimovic dinilai sudah mampu menjadi contoh bagi para pemain-pemain MU di musim ini. Dengan bermain dan berlatih bersama pemain 35 tahun itu, Anthony Martial mengungkapkan bahwa dirinya bisa memetik pelajaran.

“Dia merupakan pemain top dan kami tak bisa membantu, tapi bisa belajar hanya dengan berada di sekitarnya, bermain dan berlatih bersamanya, melihat apa yang dia lakukan saat ini dan apa yang dia lakukan di masa lalu,” kata Martial di situs resmi MU.

“Di samping usianya, dia menjadi satu bantuan yang luar biasa pada tim kami; dia sudah memberikan banyak kontribusi buat kami.”

“Mari berharap penampilannya bisa terus berlanjut karena hal itu membantu kami untuk mendaki klasemen, yang merupakan tujuan kami,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*