November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Martin : Ozil Tak Akan Bisa Masuk ke Starting XI ‘The Invincibles’
Martin : Ozil Tak Akan Bisa Masuk ke Starting XI ‘The Invincibles’

Martin : Ozil Tak Akan Bisa Masuk ke Starting XI ‘The Invincibles’

SKETSABOLA – Legenda Arsenal, Martin Keown mengatakan bahwa playmaker Arsenal, Mesut Ozil tidak akan bisa masuk ke starting XI Arsenal ‘The Invincibles’.

Di musim 2003/2004, The Gunners berhasil memenangkan 26 pertandingan dan 12 kali imbang untuk menjuarai Liga Premier Inggris tanpa menelan kekalahan.

Dan Keown yang sebagian besar diturunkan sebagai pemain pengganti di musim tersebut, mengklaim bahwa Ozil yang merupakan pemenang Piala Dunia bersama Jerman tidak akan bisa menggantikan posisi Dennis Bergkamp dalam tim.

“Ozil tidak akan masuk dalam starting XI The Invincibles. Ini akan menjadi pilihan antara Ozil dan Dennis Bergkamp,” kata Martin Keown.

“Dennis bermain di posisi yang sama, tapi dia akan memulai di sisi lapangan yang melebar dan kemudian dia akan turun. Ozil memulai di sisi yang lebih dalam dan Anda tidak tahu kapan dia datang atau pergi.

“Kami melihat itu di laga melawan Chelsea. Sanchez mengatakan, ‘Ayo’ tapi Ozil tidak benar-benar ingin pergi dan menekan lawan,” pungkasnya.

Arsenal selanjutnya akan menghadapi Hull City di Emirates Stadium akhir pekan ini, sebelum kemudian bertemu Bayern Munich di Liga Champions tengah pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*