November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Masa Depan Ozil Dipengaruhi Keputusan Arsene Wenger
Masa Depan Ozil Dipengaruhi Keputusan Arsene Wenger

Masa Depan Ozil Dipengaruhi Keputusan Arsene Wenger

London – Michael Ballack menyebut Mesut Oezil tak akan punya banyak pilihan andai meninggalkan Arsenal. Ballack juga yakin faktor Arsene Wenger akan memengaruhi keputusan Oezil soal masa depannya.

Masa depan Wenger dan Oezil kejadian ini sama-sama sedang ramai dispekulasikan. Kontrak Wenger dengan Arsenal akan habis pada akhir musim ini, sementara kontrak Oezil cuma berlaku sampai musim panas tahun depan.

[BACA JUGA]: Prediksi Bola: Maribor vs Radomlje 30 Maret 2017

Oezil baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya akan segera melakukan pembicaraan dengan Arsenal dan memutuskan apakah akan meneken kontrak mutakhir atau tidak.

Ballack meyakini Oezil belum memutuskan masa depannya karena masih menunggu apa yang akan dilakukan oleh Wenger pada musim panas ini.

“Seorang pemain sepertinya, yang telah bermain untuk Real Madrid dan sekarang di Arsenal dan yang mengenal Premier League dan La Liga, punya perasaan dan pengalamannya sendiri,” ucap Ballack kepada Sky Sports.

“Dan tidak ada banyak klub yang bisa dia tuju sekarang dan yang bisa membayarnya. Saya pikir dia harus merasa nyaman dengan keputusan yang dia buat,” kata Ballack.

[BACA JUGA]: Prediksi Bola: Lucko vs Sesvete 29 Maret 2017

“Tapi, itu juga bergantung pada apa yang dilakukan Arsene Wenger dan mereka punya hubungan baik dan mungkin itulah kenapa dia sedikit menunggu,” kata mantan gelandang timnas Jerman itu.

(mfi/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*