September 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Menyesal Diimbangi Everton, Carrick Minta MU Berbenah
Menyesal Diimbangi Everton, Carrick Minta MU Berbenah

Menyesal Diimbangi Everton, Carrick Minta MU Berbenah





Jakarta – Michael Carrick kecewa Red Devils diimbangi Everton 1-1. Sebab dengan cuma meraih satu poin, MU makin sulit menyodok the big four.

MU diimbangi Everton 1-1 dalam laga di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB. ‘Setan Merah’ bahkan tertinggal lebih dulu setelah gawang David de Gea dibobol Phil Jagielka pada menit 22.

The Manchester United mutakhir dapat menyetarakan kedudukan pada injury time. Gol dibuat Zlatan Ibrahimovic lewat tendangan penalti akibat handball Ashley Williams.

Dengan tambahan satu poin, MU belum bisa menembus the big four. Kini MU mengumpulkan 54 poin dari 29 matchday dan terpaut empat poin dari Manchester City yang menempati peringkat empat.

Carrick menilai MU telah menyia-nyiakan laga kandang untuk meraih poin penuh lagi. Ya, musim ini MU langganan setara dengan sampai sembilan kali di kandang sendiri.

“Kami kehilangan dua poin dalam matchday ini. Memang tidak mudah momen semuanya tak berjalan dengan baik, khususnya setelah hari Sabtu, tapi anak-anak tetap berjuang,” kata pemain tengah MU Carrick seperti dikutip situs resmi klub.

“Mereka terus berjuang dan terus berjuang, kemudian terciptalah gol yang menyumbang kami poin. Memang kami cuma mendapatkan satu poin tapi tak cukup untuk ke mana-mana.

“Kami tak menemukan jalan untuk bisa mencetak gol lebih dulu dan membuat semuanya lebih mudah bagi kami. Sejatinya, kami hanya perlu memerhatikan dan mencoba untuk memperbaiki penampilan meskipun kami memahami ini bukanlah hal yang mudah. Tapi saya yakin kami mampu menembusnya.

“Secara umum performa kami di kandang cukup bagus. Memang bukan yang bagus sekali tapi para pemain telah menunjukkan karakter untuk terus mencoba. Pada akhirnya kami cuma bikin satu gol, ya, itu tak cukup,” imbuh dia.

(fem/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*