November 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Michael Carrick, Pemain Penting di Lini Tengah MU
Michael Carrick, Pemain Penting di Lini Tengah MU

Michael Carrick, Pemain Penting di Lini Tengah MU

SKETSABOLA – Meski sudah tidak membela Manchester United, Rio Ferdinand tetap memerhatikan perkembangan Setan Merah. Ia juga tak segan untuk memberikan saran kepada klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Ferdinand juga kerap mengingatkan kepada seluruh jajaran pelatih agar melihat kontribusi setiap pemain United. Salah satu pemain yang dinilai penting bagi United ialah Michael Carrick.

Carrick, kata Ferdinand, memiliki visi bermain yang ideal. Ia bisa menempatkan posisi pemain tengah dengan baik. Setidaknya, Carrick bisa menetahui kapan ia harus membantu serangan dan kapan waktunya untuk membantu pertahanan.

“Saya sudah mengatakan kepada Louis van Gaal dan David Moyes, Michael Carrick adalah pemain yang sangat penting. Dia memiliki kualitas yang baik. Dia salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya,” ujar Ferdinand di situs resmi klub.

Ketika Carrick mendapatkan bola, ia tidak langsung melepaskan bola. Ia melihat posisi para penyerang dan akan memberikan umpan yang cepat jika posisi memungkinkan. Saya rasa, dia cocok dengan strategi yang digunakan oleh Jose Mourinho,” sambungnya.

United akan bersua Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kemenangan wajib diraih United andai ingin membuka asa bersaing di papan atas klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*