November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Mourinho Percaya Bale Bisa Jadikan Man United Favorit Juara Liga Inggris
Mourinho Percaya Bale Bisa Jadikan Man United Favorit Juara Liga Inggris

Mourinho Percaya Bale Bisa Jadikan Man United Favorit Juara Liga Inggris

Sketsa Bola – Manchester United kembali dikaitkan dengan Gareth Bale. Jika bisa mendapatkannya, ‘Setan Merah’ bakal langsung jadi favorit juara Premier League.

MU kembali dikaitkan dengan Bale menuju akhir bursa transfer musim panas ini. Bintang Real Madrid itu diisukan berpeluang berpindah klub, mengingat klubnya sedang mengincar pemain muda AS Monaco Kylian Mbappe.

Manajer Manchester United Jose Mourinho pribadi tak menutup kemungkinan merekrut Bale. Jika Madrid sudah tak membutuhkan pemain 28 tahun itu, MU siap membuka negosiasi.

Jika berhasil mendapatkannya, MU diyakini bakal langsung naik level. Eks gelandang MU Darren Fletcher menyebut Paul Pogba dkk. bakal langsung jadi favorit juara Premier League.

“Itu akan membuat United ada di posisi atas sana. Mereka tidak cuma akan jadi favorit juara, tapi orang-orang akan mengharapkan titel,” Fletcher berbicara kepada talksport.

“Di level semacam itulah pembelian tersebut. Itu adalah pembelian level berbeda.”

“Kalau Gareth bisa tetap fit selama semusim penuh dan United bisa merekrutnya, saya secara pribadi akan berpikir bahwa itu hampir pasti membuat mereka jadi favorit untuk titel,” dia menambahkan seperti dilansir Liputanbola.

MU sendiri kejadian ini memang masih butuh satu pemain anyar untuk menyempurnakan bursa transfer mereka, yakni di posisi sayap. Sebelumnya mereka mengincar pemain Inter Milan Ivan Perisic, namun sejauh ini tak mendapatkan titik cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*