November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Mourinho Tak Bisa Kejar-kejar Conte untuk Jabat Tangan

Mourinho Tak Bisa Kejar-kejar Conte untuk Jabat Tangan





London – Manajer Red Devils Jose Mourinho kembali bicara tentang absennya jabat tangan dengan Manajer The Blues Antonio Conte. Mourinho enggan lari mengejar-ngejar Conte.

MU pulang dari lawatan ke Stamford Bridge markas The Blues, Minggu (5/11/2017) malam WIB, dengan kekalahan 0-1 dari tim tuan rumah. Gol tunggal Alvaro Morata di menit ke-55 menjadi pembeda nasib kedua tim.

Di akhir matchday, Mourinho sempat menunggu Conte untuk berjabat tangan. Tapi peracik taktik The Blues itu malah asyik merayakan dengan para pemainnya. Setelah itu Mourinho pun menyebut Conte menghilang entah ke mana.
Ketiadaan jabat tangan itu kembali ditanyakan kepada Mourinho yang pada kesempatan kali ini menyumbang respons menggelitik. Ia bertanya balik kepada para wartawan apa perlu dirinya sampai harus berlari-lari mengejar Conte.

“Anda mau saya berlari mengejarnya ke tengah lapangan?” ucap Mourinho seperti dilansir ESPNFC.

“Saya ada di sana. Saya bersalaman dengan orang-orang yang ada di sana. Saya pikir salah satunya adalah saudara kandungnya, asistennya, jadi saya merasa sudah menjalankan tugas dengan menyalami saudaranya dan asistennya yang lain.”

“Saya tidak bisa lari mengejar-ngejar dirinya,” katanya.

(krs/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*