November 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Mourinho Yakini MU Sebagai Langkah Terakhir Ibrahimovic
Mourinho Yakini MU Sebagai Langkah Terakhir Ibrahimovic

Mourinho Yakini MU Sebagai Langkah Terakhir Ibrahimovic

SKETSABOLA – Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas 2016. Ia hijrah ke Old Trafford dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Ibrahimovic sempat diragukan bisa tampil kompetitif di Liga Inggris karena usianya sudah mendekati 35 tahun di awal musim ini. Namun, eks striker Timnas Swedia itu telah membuktikan kapasitasnya sebagai striker kelas dunia.

Sejauh ini, ia sudah mencetak 11 gol dari 16 penampilan bersama klub berjuluk Setan Merah itu di Liga Inggris. Manajer MU Jose Mourinho mengaku senang dengan performa Ibrahimovic.

“Saya sangat senang untuknya. Mungkin beberapa orang sempat berpikir dia dulu seorang top skorer tapi tidak lagi di usia 35 tahun. Tapi baginya, 35 itu sama seperti 25, Ligue 1 sama dengan Liga Inggris,” kata Mourinho .

Mourinho pun yakin eks striker Barcelona itu akan mengakhiri kariernya di Old Traffrod. “Dia mencetak gol-gol, dia bermain baik dan saya sangat senang untuknya karena dia akan mengakhiri kariernya dengan cemerlang, yang menakjubkan. Dia tidak mengakhiri karier di Amerika atau China, dia mengakhiri kariernya di tempat terbaik di antaranya yang terbaik,” ujarnya.

Performa bagus Ibrahimovic juga menjaga MU agar bisa bersaing di papan atas Liga Inggris. Hingga pekan ke-16, Wayne Rooney cs berada di peringkat enam dengan poin 30 dari 17 laga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*