November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Muller Tak Terkejut Guardiola dan City Tidak Mendominasi Liga Premier Inggris
Muller Tak Terkejut Guardiola dan City Tidak Mendominasi Liga Premier Inggris

Muller Tak Terkejut Guardiola dan City Tidak Mendominasi Liga Premier Inggris

SKETSABOLA – Bintang milik Bayern Munich, Thomas Muller mengaku bahwa dirinya tidak begitu terkejut melihat mantan pelatihnya di Bayern Munich, Pep Guardiola tidak begitu mendominasi Liga Premier Inggris bersama Manchester City.

Dalam musim pertamanya melatih di Inggris, Guardiola menemukan timnya bertengger di posisi keempat dalam tabel klasemen dan terpaut tujuh poin di belakang sang pemimpin klasemen, Chelsea setelah melewati 20 pertandingan.

Muller yang pernah bermain di bawah arahan pelatih asal Spanyol di Bayern Munich, mengatakan kembali bahwa yang dialami oleh Guardiola telah menunjukkan betapa sulitnya Liga Premier Inggris.

“Liga Premier sangat sulit dengan banyak tim yang kuat. Ini tidak mudah untuk menang melawan setiap tim. Anda memiliki banyak pertandingan di Inggris.

“Ini tahun pertama Pep berada di Manchester City, dan ada banyak faktor yang membuat tugas sulit baginya. Bagi saya, itu bukan sebuah kejutan besar bahwa tidak ada pemenang yang jelas untuk gelar juara dari dimulainya kompetisi hingga berakhirnya kompetisi,” pungkasnya.

Bayern Munich sendiri saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga, dan akan kembali melanjutkan kiprah mereka musim ini ddengan menghadapi Freiburg pada tanggal 20 Januari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*