September 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Para Legenda The Blues Puji Performa Dari N’Golo Kante
Para Legenda The Blues Puji Performa Dari N’Golo Kante

Para Legenda The Blues Puji Performa Dari N’Golo Kante

Judi Bola Masih tentang aksi teranyar N’Golo Kante buat Chelsea. Ada puja-puji buatnya dari sejumlah pundit sepakbola yang juga mantan pemain.

Kante mencetak satu-satunya gol di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB, ketika Chelsea menang 1-0 atas Manchester United untuk menembus semifinal Piala FA.

[BACA JUGA]: Skuad Lengkap, Carlo Ancelotti Bingung Pilih Pemain

Aksi gelandang 25 tahun itu mendapat pujian tinggi dari Frank Lampard. Di BBC, mantan pemain Chelsea itu menyebut Kante, “gelandang tengah terbaik dunia”, dan juga “mesin pendorong” The Blues saat ini.

Sanjungan lain untuk Kante dilontarkan oleh Alan Shearer, mantan kapten tim nasional Inggris yang juga pernah membela sejumlah klub Premier League.

“Saya pikir kita sedang melihat Pemain Terbaik Musim Ini versi jurnalis dan Pemain Terbaik Musim Ini pilihan pemain,” ujar Shearer menujukannya pada Kante.

Phil Neville, yang pernah bermain untuk MU, pun ikut memberikan penilaian sangat positif buat Kante yang disebutnya, “gelandang paling efektif di Eropa pada saat ini.”

“Saya tidak melihat pemain lain dengan pengaruh seperti dirinya dalam tim. Ia merupakan (tipe) pemain nomor 6, nomor 8, dan juga nomor 10. Ia mematahkan serangan lawan dan terkadang ia juga jadi penuntas serangan,” imbuhnya.

[BACA JUGA]: Ancelotti Mengakui Keberuntungan Timnya Saat Melawan Frankfurt

Sementara itu Martin Keown, yang dalam kariernya bermain dulu kondang bersama Arsenal, dengan tegas menunjuk Kante sebagai “Man of the Match plus”.

Man of the match? Ia adalah men of the match. Ia ada di mana-mana!” sebutnya.

Kante direkrut Chelsea dari Leicester City pada musim panas dengan nilai transfer 30 juta poundsterling dan langsung menjadi salah satu pilar lini tengah ‘Si Biru’.

(krs/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*